click to create your glitter text
أَذكار








Jumaat, 9 Julai 2010


TUHAN, mengapa wanita begitu mudah menangis

TUHAN berkata; "Ketika AKU ciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seseorang yang istimewa.

AKU membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia namun cukup lembut tuk memberikan kenyamanan.

AKU memberikan kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang sering datang dari anak-anaknya.

AKU memberi kekerasan pula untuk membuatnya kuat dan tegar saat orang lain menyerah, dan
Mengasuh keluarganya dengan penderitaan serta kelelahan.

AKU memberi kepekaan untk mencintai anak2nyadlm setiap keadaan, bahkan saat anak2nya bersikap sangat menyakiti hatinya.
AKU memberinya kekuatan utuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi tulang rusuk belakangnya untuk melindungi hatinya.

AKU memberikan pula kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa suami yang baik tidak akan pernah menyakiti istrinya, tapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada di sisi suaminya tanpa ragu,

.. Akhirnya..

AKU memberinya air mata untuk diteteskan.
Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan kapanpun ia butuhkan.
Tahukah kamu, bahwa kecantikan wanita terlihat dari matanya, karena disanalah terletak pintu hatinya Tempat dimana cinta itu ada.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan